Senin, 13 Oktober 2008

TELAT???

kalyan pernah telat ke sekolah g??
wah aku pernah waktu kelas 1 SMA, sebelumnya aku ga pernah telat ke sekolah, tapi waktu itu aku bangun jam 06.45 sedangkan jam 7 sekolah udah dimulai padahal kosan q deket sekolah. alhasil waktu nyampe sekolah gerbang sekolah udah ditutup jadi ga bisa masuk harus nunggu ampe jam pelajaran ke-3 baru boleh masuk. tapi waktu itu ga cuma aku banyak juga yang telat guru-guru juga pada telat bahkan guru BKpun juga ikut telat jadi aku ga takut sendirian nunggu di luar he..he..he..! tapi sialnya gara-gara guru banyak yang telat entah kenapa beliau-beliau diizinin masuk sedangkan muridnya tetep kekunci diluar. terus ga lama kemudian eeh malah turun hujan deras banget waduh aku ama temen q nunggu di depan warnet depan sekolah sambil duduk di temani hujan. ya ampun pokoknya hari itu bener-bener sial banget. langit benar-benar menangis ngeliat kita yang pada telat ini. yah setelah bersabar menunggu selama 1 1/2 jam akhirnya kita dapet masuk juga syukurlah.....!!! tapi sampai karang aku ga pernah telat lagi (mudah-mudah untuk selamanya).

5 komentar:

jzt call me MANDA mengatakan...

Qty aneh....

Qty jelek...

Qty followerQ...

^^

Awesome girl mengatakan...

aLLLOwW...
q-TY...!
APa...?!
km biLanG apa?!
ooOoooOo....
eKa cAntIk...
ya IyAlah...
bru taW yah???!

Dony - ThE Cank_cooL mengatakan...

kitiii aq kerennnn.......

Abraham mengatakan...

Sekolah emang suckz...
Pilih kasih ma guru...

Btw..

Visit my blog ya...

Abraham's Blog

Anonim mengatakan...

wakakaka,,,mna neh resensinya,, tak commenin men..

btw klo buat website dsini ya

www.w3bwebdesign.com