Minggu, 23 Desember 2012

pergi

saya pernah merasakan ketika kehilangan kedua kakek dan wak saya, dan saya yakin saya merasa sedih ketika itu.. tetapi ketika kehilangan wak yang tinggal bersama dan menghabiskan hari-hari bersama selama 20 tahun membuat saya sadar bagaimana rasa sedih akan kematian yang sesungguhnya, rasa kehilangan yang sesungguhnya, benar-benar masih tidak bisa mempercayai nya hingga sekarang, beliau telah pergi benar-benar pergi untuk selamanya, sejak saat itu saya benar-benar merasa takut akan kematian, mendengar kabar kematian dikarenakan suatu penyakit membuat saya merasakan kesedihan itu, walaupun tidak saling mengenal tapi perasaan itu benar-benar nyata, persaan sedih dan duka yang sangat dalam saya rasakan, saya semakin takut dan sangat takut :(

Tidak ada komentar: